Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Khasiatnya Terbukti Manjur

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Khasiatnya Terbukti Manjur - Green coffee atau (kopi Hijau) produk Discoffeery adalah biji kopi yang 100% Asli tidak di gongseng, disangrai atau dipanggang terlebih dahulu. Green Coffee yang manfaatnya lebih spesifik untuk kesehatan adalah biji kopi mentah (biji kopi arabika pilihan) dimana penyajiannya bisa dilakukan dengan cara bijinya langsung diseduh dengan air panas atau dengan cara dihaluskan (dibuat bubuk) yang nantinya bisa dibuat kapsul atau bisa juga disajikan layaknya kopi biasa.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli


Green Coffee yang Discoffeery tawarkan dibawah ini adalah biji kopi arabika pilihan yang sudah di ekstrak menjadi bubuk (belum melalui proses penggongsengan atau sangrai) dan tentunya bebas bahan kimia . Green Coffee ini baik untuk membantu diet dengan cara menekan nafsu makan serta membakar lemak secara alami. Silahkan Anda simak Khasiat Kopi Hijau 100% Asli produk Discoffeery berikut ini agar Anda benar-benar yakin kehebatannya:

Khasiat Kopi Hijau 100% Asli produk Discoffeery


1. Untuk menurunkan berat badan

Green Coffe atau kopi hijau diyakini bisa membantu menurunkan berat badan khususnya membantu program diet dengan cara menekan nafsu makan. Fakta ini diperkuat berdasarkan hasil penelitian di tahun 2001, yang dilakukan oleh Gastroenterology research and practice. Hasilnya menunjukkan bahwa ekstrak dari biji kopi hijau lebih efektif untuk membantu penurunan berat badan.

2. Untuk detoksifikasi secara alami

Manfaat lainnnya dari ekstrak kopi hijau adalah sebagai pendetoks tubuh secara alami. Kandungan pada kopi hijau akan membersihkan racun yang terdapat pada organ hati. Bahkan kopi hijau bisa membantu membersihkan lemak yang tidak diperlukan oleh tubuh, kolesterol jahat, dan lainnya. Sehingga dari situ kopi hijau akan membantu memberikan efek dalam meningkatkan fungsi organ dalam tubuh.

3. Untuk menurunkan tekanan darah

Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Hypertension Reseach menunjukkan bahwa, khasiat dari green coffee (kopi Hijua) terbukti bisa membantu menurunkan tekanan darah dalam tubuh. Hal ini ketika para tim peneliti mengumpulkan 117 pria yang memiliki tekanan darah tinggi ringan, kemudian mereka disuguhkan kopi hijau dan plasebo untuk mereka konsumsi selama kurun waktu 28 hari. Dari situ bisa ditemukan hasil bahwa tekanan darah yang telah dialami oleh para pasien tersebut bisa menurun, dibandingkan mereka menggunakan plasebo. Dari tahap perbandingan ini, dinyatakan bahwa kopi hijau memang bisa memberikan khasiat yang laur biasa, yaitu bisa menjadi bahan alami untuk membantu menurunkan tekanan darah.

4. Meningkatkan metabolisme

Dengan kandungan klorogenat yang terdapat pada Green Coffe (kopi hijau), yang ntinya akan diproduksi tubuh menjadi zat antioksidan, mampu membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Sehingga Khasiat yang terdapat dari Green coffee ini juga tidak kalah dengan sajian kopi lain.

5. Membantu melembabkan Kulit

Kandungan asam lemak dan ester yang terdapat pada produk Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli, bisa anda gunakan untuk memelihara sekaligus melembabkan kulit. Dimana kedua kandungan tersebut mencakup Arachidonic Asam, Asam oleat, dan Asam linoleat, yang semuanya itu memang baik untuk menjaga kulit agar tidak mudah kendur, dan cepat kering. Sehingga mengkonsumsi kopi hijau sangat baik untuk melembabkan kulit.

Banyak ragam serta jenis GREEN COFFEE yang beredar dipasaran dan harganya jauh lebih mahal jika dibandingkan disini, bahkan ada yang harganya sampai 5x lipat. Namun Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli jauh lebih murah karena kami adalah petani, tentunya  harga yang Anda dapatkan  jauh lebih murah jika dibandingkan ditempat lain karena kami adalah TANGAN PERTAMA. Dari mulai menanam, memanen, menyortir hingga proses pengilingan menjadi serbuk itu dilakukan oleh kelompok kami sendiri.  100% GREEN COFFEE asli tanpa campuran apapun 

Komentar

  1. kunjungi info kemenangan dan keberuntungan di pokerayam.co
    banyak sekali member menjadi kaya dengan cepat
    hanya mengeluarkan 10 ribu dapat hadiah hingga jutaan rupiah
    tunggu apalagi kawankuu, segera bergabung !!!
    Bisa juga hubungi , info :
    BBM : D8E5205A

    BalasHapus
  2. Kontes SEO BERLANGSUNG !!

    Total Hadiah 30 Juta Rupiah

    BDdomino.net Dengan Keyword : BandarQ Agen Sakong Judi

    AduQ Capsa Bandar Poker BdDomino
    Tanggal : 17 Juli 2017 sampai 2 Oktober 2017
    Selengkapnya :

    http://bddomino.org/kontesseo/index.html

    Tunjukan Kalau Kalian MASTERNYA SEO !!
    Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda

    dengan tidak sia-sia.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas informasinya. Kami tunggu kunjungan baliknya di website kami.

    BalasHapus
  4. Butuh Alat Drumband dan Marchingband ??
    Hanya di Shinta Drumband
    WA 081391112664
    www.shintadrumband.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bocoran 6 Rahasia Cipto Junaedy, Beli Properti Tanpa Utang

Fever Patch Plester Rohto Terbaik