Stimuno Untuk Balita Ampuh Mencegah Pilek

Stimuno Untuk Balita Ampuh Mencegah Pilek - Sistem daya tahan tubuh yang belum sempurna, membuat balita rentan mengalami beragam penyakit, termasuk pilek. Ada sekitar 200 jenis virus yang dapat menyebabkan pilek pada anak. Bagaimana menangani pilek pada anak dengan tepat?

Stimuno Untuk Balita Ampuh Mencegah Pilek


Pilek pada anak ditandai dengan keluarnya ingus atau cairan jernih dari hidung, yang dapat berubah menjadi kekuningan atau kehijauan setelah satu minggu. Kemungkinan disertai batuk atau sedikit demam. Umumnya bayianak masih mau makan atau bermain secara normal.

Tindakan yang Dapat Dilakukan di Rumah

Keluarnya ingus pada saat pilek, sebenarnya merupakan suatu cara menyingkirkan kuman dalam tubuh. Namun, jika ingus yang keluar dari hidung terlalu banyak, dapat mengganggu pernapasan anak.

Berikut beberapa cara untuk meringankan gejala pilek pada anak yang dapat dilakukan orang tua di rumah :


  • Tempatkan bayi di ruangan tanpa AC untuk mengurangi hidung tersumbat. Bila anak lebih nyaman dalam ruangan AC, gunakan mesin pelembap udara atau manfaatkan uap air panas. Anda dapat menambahkan minyak esensial seperti mentol.
  • Jika pilek pada anak sudah sangat mengganggu, encerkan lendirnya dengan air garam yang diteteskan ke ujung lubang hidung bayi. Lalu, gunakan alat penyedot ingus bayi untuk membersihkan hidung.
  • Tepuk perlahan punggung bayi untuk membantu meringankan penapasannya yang tersumbat. Baringkan anak dengan posisi tengkurap pada lutut atau biarkan bayi duduk di pangkuan dengan condong ke arah depan.
  • Untuk menghindari iritasi, Anda dapat mengoleskan petroleum jelly di bagian luar lubang hidung.
  • Bersihkan cairan hidung atau lendir yang mengeras pada hidung anak. Gunakan kapas yang dibasahi dengan air hangat.
  • Anda dapat memberikan teh hangat untuk anak yang berusia di atas 6 bulan. Hal ini dapat membantu meredakan hidung tersumbat.

Jangan Sembarangan Memberi Obat

Pilek yang tidak mengganggu pola makan anak, tidak memerlukan tindakan khusus atau obat pilek anak. Hindari penggunaan obat-obat bebas pada anak di bawah usia 6 tahun karena kemungkinan efek sampingnya yang berbahaya. Sebaiknya obat-obatan yang diberikan selalu melalui pengawasan dokter yaitu Stimuno untuk Balita.

Mengapa Stimuno? STIMUNO aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang karena terbuat dari ekstrak tanaman meniran sehingga aman tanpa efek samping malam obat herbal ini dapat dikonsumsi bersama dengan obat atau vitamin ( sumber: https://readthedocs.org/projects/stimuno-untuk-balita-tidak-seperti-vitamin/ )

Tidak seperti vitamin yang hanya mengobati pilek. Obat Herbal STIMUNO untuk anak bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi sehingga Stimuno bisa mengobati sekaligus mencegah flu menyerang pada anak seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh (imuno modulator). Keunggulan Stimuno


  • Mengaktifkan semua lapisan sistem imun. STIMUNO bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik
  • Satu-satunya imunomodulator dengan standar FITOFARMAKA (telah uji klinik)
  • Meniran (Phylanthus niruri) sebagai bahan dasar STIMUNO dibudidayakan dengan teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices) dan diproses mengikuti standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi
  • Dipercaya oleh para dokter. STIMUNO sudah diresepkan dokter dengan baik selama 5 tahun.
  • Secara umum STIMUNO bekerja langsung pada system imun, merupakan Fitofarmaka, dan sudah teruji klinis. 

Dengan Banyak Keunggulan Stimuno Untuk Balita di atas, membuat Bunda merasa tenang karena si anak terbebas dari serangan penyakit pilek sehingga Stimuno aman digunakan dalam jangka panjang jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Khasiatnya Terbukti Manjur

Bocoran 6 Rahasia Cipto Junaedy, Beli Properti Tanpa Utang

Fever Patch Plester Rohto Terbaik